Ads 468x60px

Pages

Kamis, 05 Maret 2015

KATA-KATA CINTA ALA ANAK TKJ



#versi WINDOWS,
 jika dirimu WINDOWS 7, aku akan install aplikasi untuk memperindahnya yaitu aplikasi ksetian, ketulusan, kejujuran dan keabadian.


 

jika dirimu WINDOWS 8, aku akn slalu up to date untukmu,,, dan tidak memasukkan aplikasi sembarangan dlam merawat cinta mu,,
 

jika hatimu MS. OFFICE WORD, aku akn ketik documents kata-kata cinta di hatimu dan akn ku ketik n
ama kita berdua.
jika hatimu MS. OFFICE EXCEL, aku akn hitung, mengkalkulasikan, dan memasukkan rumus-rumus cinta di hti mu.
jika hatimu MS. OFFICE POWERPOINT, aku akn mempresentasikan cinta qta brdua dihdapan pak penghulu dan semua orang.
jika hatimu NOTEPAD, aku akan membuat file yaitu iloveu.txt
jika hatimu CMD, aku akn mmasukkan kode printah ksih syang.
jika hatimu WINDOWS MEDIA PLAYER, aku akn memainkan dan menampilkan video dan musik tntang cinta dan ksih cyang.
jika hatimu INTERNET EXPLORER, aku akn clalu browsing di hatimu.
jika hatimu DISK DEFRAGMENTER, aku akn menata file-file cinta yg berserekan agar mempermudah write/read.
jika hatimu bisa di BACKUP dan RESTORE, aku akn mengulang saat-saat terindah qta berdua.
jika hatimu RECYCLE BIN, aku akn membersihkn sampah2 yg ada d dlamnya dan mmbersihkan masa lalu mu dgn kksihmu dlu.
jk hatimu SCREEN SAVER, aku akn menampilakn cinta ku yg clalu bergerak di hti mu,,
jika hatimu OPERATYNG SYSTEM, aku akn memberi mu ANTIVIRUS yg terbaik dan terampuh untuk membasmi virus yg menyerang cinta qta berdua.

by ANAK TKJ (Teknik Komputer Jaringan).

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ahaaa... boleh lah... :)

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.