Ads 468x60px

Pages

Kamis, 05 Maret 2015

Kumpulan Status Lucu 2015



Walaupun sama-sama perempuan, tetapi kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG jaman sekarang

PEDEKATE : Mending PEDE aja dulu, apa KATE orang mah urusan belakangan


Pacar sendiri itu ibarat sendal di masjid. Kalo udh keliatan jelek/bosen, ya tinggal di tuker aja

1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!

Jangan pernah menyerah, jangan lupa berdoa, tapi pliss jangan pas ada maunya.

Jika hidup ini mudah, kamu tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini!

Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan apabila tidak dikerjakan

Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan. Apalagi yang jelek.

Gue sama pacar gue putus karena beda keyakinan, gue yakin banget kalo gue itu ganteng, tapi dia-nya enggak

Tali beha itu lucu ya?? kalo ditutup bisa mengencangkan 2 buah benda, tapi kalo dibuka bisa mengencangkan satu benda

MENYONTEK adalah bagian dari usaha

Mandi ah biar jeleknya luntur..

Kalah melulu maen poker di Facebook, mau coba main poker di Twitter ah siapa tau menang

Untuk sementara ini bagi teman-teman yang ingin menulis di dinding FB saya, saya mohon maaf karena dinding FB saya sedang di cat.

Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila engga di ajak

Jangan lakukan kesalahan seperti keledai. Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya.

Wanita sering tidak konsisten. Sering demo, teriak2 Anti Kekerasan. Pas ada maunya malah minta yang KERAS

Tak semua pria itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT

Hubungan kita gak spt Esia yg setia 1 jam
Gak spt Baygon yg setia 8 jam
N gak spt pepsodent yg setia 12 jam
Hubungan kita hrs spt… Rexona
Yg setia setiap saat…

Dalam sayur ada kaldu…
Relung hatiku tersirat rindu…
Bukan maksudku tuk bilang I Miss You…
Ataupun bilang I Love You…
Aku cuma mau bilang
Sebelum tidur pipis dulu….

andai kamu bunga,
aku mau jadi kumbangnya…
andai kamu Juliet,
aku siap jadi Romeo nya…
andai aku Tarzan,
sudikah kamu jadi monyetnya?…

Ikan hiu makan permen. I miss you, man!

Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku…

Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih!

Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it’s you!

Kumpulan Status Galau

Pada hakikat nya cinta hanya membutuh kasih sayang yang tulus, kejujuran dan kesetiaan pada satu cinta

Bahagia itu di saat aku bisa seharian ketawa dan senang-senang bareng KAMU (?ˆ ?ˆ)e ˆ?)

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan :')

Jika kamu bersedih karena cinta, ingatlah suatu saat nanti kamu akan tersenyum karena ada cinta yang LEBIH BAIK lagi :')

CINTA itu tidak buta hanya saja tidak mengenal ruang dan waktu ?

Cinta adalah ketika 2 orang mengetahui segala sesuatu tentang satu sama lain dan mereka masih ingin tetep bersama (´?`??)

It's hard to forget someone who gave you so much to remember .

Don't think about what they say. Stop caring about what other people think of you

Kadang kejujuran saja tidak cukup mempertahankan cinta, karena cinta juga butuh kesabaran untuk menghadapi cinta itu ('?^)

Hanya orang bodoh yang memutuskan buat meninggalkan kekasihnya yg bisa menerima segala kekurangan dia yang ada –

Putus cinta bukan berarti harus putus asa & harapan. Tapi putus cinta itu membuat kita harus menjadi pribadi yang lebih dewasa & kuat

Jangan bilang sayang kalau status aja belum jelas sampe sekarang (????^????)

Mantan tidak untuk dibenci. Walau bagaimanapun, dulu hanya dia lah orang yang selalu ada disamping kita ('?^)

Kenangan indah itu sulit didapatkan dan sulit dilupakan (???,)

Orang-orang yang peduli, menggunakan kata-kata untuk mengekspresikan. Orang-orang yg LEBIH PEDULI, akan menggunakan tindakan mereka.

Kamu memang bukan satu-satunya orang yg ada dunia ini. tapi bagi ku, kamulah satu-satunya orang yang terpenting (?´?`e)

Sudah bisa merasakan mencintaimu dalam hati saja itu sudah cukup untukku. Memang benar, cinta itu tidak harus memiliki ?

Buktikan kalo memang cinta! Jangan cuma manis dimulut dan kebanyakan omong kosong saja +(?–? )

0 komentar: